photo rose_zps0428faca.gif

Kamis, 20 Desember 2012

Lonesome


Hai, lonesome…apa kau mendengar bisikan hatiku …

Sendiri…apa aku bahagia…
Knapa tidak bahagia…aku bahagia…bahagia…sampai aku tak tahu harus bicara apa…
mmm…tidak…aku butuh tissue…
katanya rumah akan terasa nyaman karena ada kehangatan disana…tapi saat ini aku terasing…cahayanya redup…aku dianggap orang asing…sedih…tidak tahu harus bicara pada siapa…
tapi aku bahagia…sungguh…
lalu knapa menangis…
tidak tahu…
aku merindukannya…tapi tidak mampu bicara…sungguh…
tidak ada yang bisa menolongku…
aku harus bagaimana Tuhan…
bagaimana mengatakannya…aku ingin dia tahu…

Oh...Tuhan kapankah cinta itu menyapa...
akankah hidupku kan bertabur bunga

Gawat aku memikirkannya...bahkan ia tidak tahu...
Tetaplah diam dalam khayalku...agar tak seorang pun tahu...betapa dalam yang kurasa...ini sungguh memalukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar