photo rose_zps0428faca.gif

Sabtu, 08 Desember 2012

Blossom


        Blog Baru…rasanya gimana ya ??…Ahh…pokoknya uda gak sabar mo curhat abis-abisan. Kali ini aku juga akan ikut-ikutan mengusung tema tentang Love. Biar saja dibilang follower, alay and not educated. Mang masalah buat loh….Memang seperti itu adanya klo uda ngomong masalah cinta rasanya cenat cenut deg deg ser walaupun gak smua kisah cinta berending happy. Tapi jika kamu mentelusuri pencarian Google maka kata cinta akan lebih banyak ditemukan mulai dari puisi, lagu bahkan film daripada kata perang yang lagi up to date di Palestina. Jadi apa itu cinta??...sehingga D’Bagindas rela bertahan satu cinta…bertahan satu C I N T A

What is Love???



Ms. Briganza     :    Rahul... what is love? 
Rahul Khanna   :    Pyar. Pyar dosti hai (Love. Love is friendship). 
Anjali Sharma   :    [Anjali looks at him] 
Rahul Khanna  :   Agar woh meri sab se achchi dost nahin ban sakti to main us se pyaar kar hi nahi sakta (If she can't be my best friend, I can't be in love with her. Without friendship, there is no love). Simple. Love is friendship. Okay, Ms. Briganza?


     Lalu akankah aku temukan sahabat itu disini…dan benarkah ketika kita jatuh cinta seolah gelembung-gelembung udara beterbangan kesana kemari seperti film india Kal Ho Naa Ho yang aku tonton ini…




        Benarkah cinta dapat membuat seseorang menjadi bodoh. Berhalusinasi melihat kerumunan orang bermain biola ketika orang yang disukai melintas dihadapan seperti dalam video ini


  

Aku melihatnya…melihat wajah yang mengalihkan duniaku…




Kuch Kuch hota hai ..., tum nahin samjhogi. 
(Something happens..., you won't understand)



ketika mata ini tak berkedip menatapi
Pesona teduh wajahmu
mampu mengalihkan duniaku
tak henti membayangkanmu
terganggu oleh kharismamu
Tujuh hari dalam seminggu hidup penuh warna
kuselalu mengagumimu, memberikan tanda cinta
engkau Ali bin Abi Thalibku
yang pernah kutemukan
wajahmu mengalihkan duniaku



        Seperti kata pepatah Yunani, kalau cinta sudah melekat, tahi kucing rasa cokelat. Tapi maaf, aku belum pernah makan tahi kucing. Tapi aku pernah makan cokelat, jadi anggap saja aku tahu rasanya. Rasanya enak….hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar