photo rose_zps0428faca.gif

Minggu, 09 Desember 2012

Friend ???


        Sahabat…apa arti sahabat??? Aku blom menemukanny…dikampus semua berteman karena ada apa-apanya bukan karena apa adanya…saat butuh saja dia ada tapi ketika aku butuh teman ntuk mendengarkan keluh kesahku tidak ada yang mendengar. Aku menganggapny lebih dari sekedar teman melainkan saudaraku…sayangny dia tidak begitu…aku curhat segala yang aku rasa…2 tahun berlalu dia tetap diam dan tidak mau bicara. Sampai suatu saat dia ungkap kebenaran yang membuat aku sakit dan menghancurkan kepercayaanku. Dia meminta maaf. Sayangnya hatiku bukan Tuhan walau mulut memaafkan tapi aku tidak tahu dengan hatiku…biarlah itu menjadi urusanku dengan Tuhanku…




     Dia bilang ketika abang F punya masalah dia akan merokok. Aku lihat kemarin kakak merokok. Ingin rasanya mengirim sms dan bertanya kabarnya. Tapi telepon yang masuk hari itu…tidak…aku tidak boleh melakukannya. Sekarang kakak sudah menjadi sesuatu yang haram ntuk aku dekati. Aku hanya bisa berdoa pada Tuhan semoga Dia selalu melindunginya. Maaf ya kak tidak bisa menepati janji. Aku tidak bisa berpura-pura menjadi adikmu. Karena aku bukan adikmu. Aku tidak sanggup mengubah rasa suka menjadi pertemanan. Canggung rasanya. Andai kau tahu aku masih diam-diam memperhatikanmu. Maaf aku acuh padamu. Menganggapmu tidak ada. Mungkin dengan begitu aku bisa melupakanmu. Maaf atas ketidaknyamanan dari sikapku. Tolong bersabarlah sebentar lagi hanya beberapa semester lagi setelah itu kita tidak perlu bertegur sapa apalagi bertemu.     


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar