photo rose_zps0428faca.gif

Senin, 02 Desember 2013

Jelang Kebebasan

Aku tidak tau apakah ini benar atau salah. Aku tidak pernah takut akan penyesalan. Ada yang tidak aku sukai disini namun ada banyak hal yang aku juga sukai disini. Mungkin suatu hari nanti aku akan berkata “I miss u all”


Detik-detik itu hampir tiba…aku begitu antusias…aku tidak suka sistemny….namun aku suka kekompakannya…kekeluargaanny…mungkin aku akan rindu…hanya diatas meja kecil saling berbagi…bercerita…ajang curhat…bahkan tertawa seperti keluarga harmonis…walau tidak sesempurna keluarga cemara…

Sedikit gamang…namun ada ketakutan juga…ntah apa yang kan terjadi di masa depan…mungkin aku hanya akan jadi memori sesaat…seperti iklan yang berjalan dalam sinetron keluarga…akan terlupa namun aku akan selalu ingat ada keluarga kecil disini…walau tak sempurna namun hangat…pernah underestimate “aku hanya orang luar…tak kan pernah menjadi bagian” walau begitu ntah mengapa seperti ada yang hilang…mungkinkah aku mulai menghilangkan prasangkaku…mungkinkah aku mulai menganggap mereka bagian dariku…ntahlah…galau

Dengan Basmallah kumulai menghapus jejak…ku akhiri apa yang aku mulai dan kumulai sesuatu yang menjadi rahasia Ilahi…

Ya Allah…aku tau aku anak yang kurang ajar…keraskepala…namun dalam setiap doa kusisipkan asa. Jika aku tidak lagi menjadi bagian dari mereka…biarlah mereka kan selalu menjadi memori yang trus terekam dalam otakku…semoga tak sedikitpun aku lupa…tetap jaga dan lindungi mereka Ya Allah…keep smile





Tidak ada komentar:

Posting Komentar