photo rose_zps0428faca.gif

Sabtu, 15 Juni 2013

K O S O N G

KOSONG....itu yang kurasa malam ini. Seharusnya aku senang semua sudah berakhir. tak perlu melihatnya lagi....agar dapat cepat melupakannya....tapi aku salah...aku ingin menangis....sebab tak ada lagi kesempatan curi-curi pandang.

seperti ada lubang besar disini......sakit sekali....aku tidak rela...ingin teriak....Mr. ******.....aku **********mu. aku ingin kembali ke masa itu. rasa comfort itu....tidak ada yang seperti dia. hanya dia....andai....namun tidak.....ntahlah....bagaimana aku bisa...





andai dapat kuukir sendiri kisah cintaku...aku hanya ingin dia. walau cinta tak dapat dipaksa. tapi hati hanya menuju dia.apa ini salahku....bukan aku yang menciptakan hati...rasa....walau berdoa memohon melepaskannya...jika tidak dapat kuhapus apa ini salahku....mengapa takdir mempermainkanku...apa rahasia dibalik ini semua. adakah rasa yang sama yang kau rasa...atau hanya aku yang besar kepala...tolong menoleh sedikit padaku karena aku **********mu.....

Ya Allah malam ini seharusnya aku gembira aku hampir menyelesaikan studyku tapi yang kurasa beda aku ingin menangis....berharap dapat menjabat tangannya untuk terakhir kali. Mr. ****** aku benar-benar **********mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar